Kamis, 02 Januari 2014

Resolusi 2014


Sempet nyesel juga tahun kemarin gak bikin resolusi jadi gak bisa dievaluasi. Lagian aku mau nulis resolusi tahun ini juga bingung apa yang mau dikejar dan ditulis.

Kemaren sempet juga ke-inspirasi sama presiden Uruguay yang dijuluki presiden termiskin sedunia:


"Saya dijuluki 'presiden termiskin', tapi saya tidak merasa miskin. Ini hanyalah masalah kebebasan, jika anda tak memiliki banyaka keinginan, anda tak perlu bekerja seumur hidup seperti budak untuk memenuhinya. Dan dengan begitu anda memiliki lebih banyak waktu untuk diri sendiri" --Jose Alberto Mujica Cordano.

Terus kemarin juga sempet lihat suamigila.com bahas peta politik tahun 2014 dimana yang dibutuhkan Indonesia ialah presiden yang udah gak perlu memenuhi kebutuhan dirinya sendiri tapi lebih mementingkan kebutuhan orang lain. Dan lingkungan pendidikanku sendiri mengajarkan lebih mementingkan kebutuhan orang lain, meski aku sendiri rada gak sinkron dengan aksiku sendiri.

Jadi apa nih ya resolusinya?


1. Kemaren sempet kepengen jadi orang yang dikenal karena jasanya, karyanya, hasil jerih payahnya, yang ditulis dalam sejarah seperti Soekarno, Hatta, Tan Malaka, atau seperti BJ Habibie. Wah keren sekali kalo namamu ditulis di buku sejarah dan orang-orang mengingatmu. Mungkin nanti inginnya kayak Pablo Picasso yang mengguncang dunia dengan kubisme. Entah Jojoz di masa mendatang akan berpegang pada keinginan atau enggak ya hehehe.


2. Sebenernya gak terlalu berharap ORANGECAKE bakal tambah besar. Kekuatan besar menghasilkan tanggung jawab yang besar. Mungkin pengennya menambah jalur distribusi ke kota-kota yang lain, selain Jombang.


3. Kamera SLR. Gak yakin kalo punya kamera SLR tahun depan. Tapi sangat butuh sekali kamera untuk liputan gigs. Atau minimal punya partner fotografer.

Septian Fajrianto from @sketsa_ku
4. Karena ORANGECAKE konsepnya artwear maka harus punya komunitas menggambar untuk disupport. Semoga lancar.

Jadi begitu saja dulu.

Ohiya. Kemaren cobain bikin video cover lagu, mohon saran dan kritiknya biar bisa professional *ciegitu hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar