Selasa, 07 Januari 2014

Behind The Story For Me To Know Who's Banda Neira


Karena nama duo ini (mereka menyebutnya band) mereka hampir sama dengan dengan nama duo yang bergenre jazz Bandanaira:

mereka berdua yang berwarna merah
Jadi karena letak namanya yang sama aku bener-bener udah illfill sama duo yang di atas. Kemudian ada artikel ini meskipun nama Banda Neira gak ada di postingan tapi di kolom komentar ada. Kemudian stalking mas Wenz dan gak tau alasannya apa hingga aku langsung mampir ke Soundcloud mereka




Langsung deh Jatuh Cinta sama musik mereka hahaha.

Sebelumnya sih aku tau Rara Sekar dari soundcloud. Jadi salah satu temen di soundcloud repost (semacam retweet di twitter) cover music dari Rara sama seorang sahabatnya, Isyana Saravasti.


Dan jelas kalo kamu dengerin mereka nyanyi pasti kamu milih Isyana, soalnya suara dia gampang dikenali. Ya aku sih gak ngomong suara Rara buruk tapi kalo dibandingin sama suaranya kang Nanda sih jauh hahahahaha. Dan nilai plusnya si Isya ini yang main piano di lagunya. Dan aku lebih ngefans sama Isya ketimbang Rara hahahahahah. Dan mau tau dimana Isya sekarang? Dia masih kuliah di Singapore kalo gak salah. Dan lebih bermusik untuk akademisi menurutku.

Dan waktu temenku ngerepost mungkin sekitar bulan april-mei dimana Banda Neira mengguncang skena indie pop Indonesia.


Waktu ngeliat dokumentasi Float2Nature, Banda Naira juga diundang ternyata. Dan saat itu juga baru tau kalo Rara Sekar yang aku tau di soundcloud ternyata ikut duo itu. Dan itu sama sekali belum dengerin musik mereka karena masih ilfil. Hahahah.

Lalu berkembang hingga kejadian di atas.

Banda Neira are:

Ananda Badudu, wartawan Tempo
Rara Sekar, dulu magang di Kontras sekarang jadi aktivis di Ubud
Kalo mau sedikit info kesini aja

Kalo tambah penasaran ke blog mereka aja:

http://dibandaneira.tumblr.com

Karena mereka tipe-tipe orang pencerita banget. Atau kesini aja dimana Rara menceritakan abis tentang tahun 2013 di hidupnya.

Ohya karena 2 hari ini nyetel lagu mereka terus jadi ada keinginan ngebikin kartun buat mereka. Tungguin aja ya and Happy Tuesday, fellas!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar