Selasa, 22 Januari 2013

#OranjeAcademy



Akhir-akhir ini gue memasang hashtag #OranjeAcademy di Twitter. Kalo kalian penggemar Schitzo pasti bisa mengaitkan ini dengan #SchitzoAcademy, ya bener gue terinspirasi dari situ. Ah, kenapa produk gue gak ada yang otentik ya -___-

Dalam hastag #OranjeAcademy gue ngetwit tentang pemikiran-pemikiran gue, pandangan-pandangan gue yang gue anggep bener dan bisa dijadikan prinsip. Gue berharap dari situ ada yang satu pemikiran dengan gue dan dia berhak menjadi Oranje Ridder, ksatria dari Oranje Eiland. Karena pada dasarnya gue merujuk pada akademi-akademi ksatria jaman medieval dulu (yang mungkin masih ada sampai sekarang, Royal Academy misalnya).

#OranjeAcademy juga perlu logo, gue sudah bikin logo Oranje Eiland dan Oranje Academy. Perlu banyak inspirasi lagi buat membuat sebuah logo, daripada desain-desain kaos yang gue bikin. Hahaha. Tapi sekarang lagi jaman-jaman sulit banget buat ngedesain, gegara fokus sama clothing bukan dunia desain lagi -___- padahal gue belum begitu paham masalah komunikasi visualnya. Desain di atas juga bikinnya kilat banget. Cuma ngetes sebagus mana desain gue sekarang. Heheh. Gegara sekarang gue minderan orangnya. Huahaha.

Sekarang mah lagi fokus-fokusnya studi sama bisnis clothing. Kemarin dapet tawaran bikin merch buat Vandaria! Wow, ternyata para kreatornya suka banget search dengan query Vandaria, dan twit gue terjaring. Nyiahahaha. Tapi karena baru pertama kali diajak kerjasama kayak gini, gue juga ngerasa bingung dan mudahan lancar tanpa ada gangguan yang berarti. Mas Ami, sang kreator Vandaria juga homestay nya di Surabaya jadi deketlah dari Jombang. Jadi Februari besok insya Alloh gue bakal ketemuan sama dia.

Oshi juga bakal gue buat untuk support Vandaria, cuma gue bingungnya mau ditulis modelnya gimana soalnya Newsletter gak bisa dicopi paste dengan mudah -___-.

Oh iya. Gue juga bikin event akustik bisa dilihat di sini

Udah dulu deh ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar