Senin, 28 Januari 2013

Farewell... For Now


Banyak hal yang gue pikirkan akhir-akhir ini. Mulai dari masalah JAS MERAH, silaunya keduniawian, bahaya globalisasi, manuver yang salah dan permulaan yang berat.

Yang bikin gue shock yang terakhir. Ibaratnya kayak terbang tinggi banget terus tiba-tiba dibanting jatuh ke tanah. Shock. Kecewa. Jadi satu.

Jadi gue lagi bikin event music, dimana mengusung idealisme independent. Pilah-pilih dalam mengolah barang, mencoba untuk membangun suatu kegiatan reguler dengan tangan dan hasil keringat sendiri tanpa bantuan orang lain. Ekstrim memang, sangat ekstrem. Apalagi ini permulaan.

Namun fakta yang membuktikan bahwa keegoisan bukanlah jalan keluar. Peralatan yang gue wanti-wanti buat dapetkan akhirnya sama sekali gak bisa dipake. Damn. Dengan dikelilingi para abg yang masih hijau, membuat pikiran jadi tertekan juga. Hahaha *tawa garing*

Ini bukan masalah uang. Gue yakin dengan prospek event ini. Ini bakal menguntungkan anak-anak musik di tengah sekaratnya musik Indonesia.

Ah. Kadang berpikir untuk menyerah. Tapi gue harus pantang menyerah, karena tagline Orange Cake gak boleh menyerah. Neva Gave Ap.

Segala tekanan ini membuat gue harus cuti blogwalking sementara waktu. Hampir sebulan gue gak aktif dalam lingkungan blogger. Namun mungkin masih ada tulisan-tulisan terbaru tentang kehidupan gue. Semoga saja.

Terakhir gue mau kasih link-link yang inspiratif :)

http://startupbisnis.com/rahasia-shopatever-everindo-mendapat-1000-transaksi-dalam-5-bulan-di-ebay-dengan-modal-rp-2-juta/

Ide yang simple dari Everindo dengan memanfaatkan 50 juta buyers aktif dari Ebay :)

http://bukik.com/2013/01/21/personal-brand-mengapa-misi-lebih-bermanfaat-daripada-visi/

Patut disimak pemaparan Visi dari seorang Bukik :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar