Rabu, 15 Februari 2012

Update Third Weeks Of February 2012


                Hai. Kali ini beneran niat buat update blog. Memang, bulan-bulan ini sibuk banged sampe jarang online. Online pun kadang cuma diem nunggu donlod software yang gedenya minta ampun :matabelo. Online blogger pun kadang cuma gue manfaatin buat ngeliat apetan-apdetan blog yang gue follow. Terus mampir ke kaskus. Share hal-hal yang gak penting ke Facebook atau pun twitter. Udah gitu-gitu aja sih.
                Dan beberapa hal yang pengen gue share di sini.
1.       Gita Gutawa bikin blog!

Dari akhir Januari kemarin dia bikinnya. Dan inilah hal yang paling gue seneng dari seleb, yaitu share masalah kehidupan dia.
Gilak.
Gita Gutawa gitu.
Yang udah jadi ABG!
Just check this http://gitagut.blog.com !
Yang gue sayangin kenapa dia gak join blogger ya. Dan blognya ini gak bisa gue follow -___-
Hal yang menarik adalah posting pertamanya dan yang terakhir. Yang pertama, doi jelasin tentang ke-soktau-an mereka tentang kehidupan doi, sebelum doi menemukan kehidupan yang lain di luar Indonesia. Ini sangat bertolakbelakang dengan hal yang gue pelajari kemarin.
Jadi kemarin gue belajar tentang sebuah pentingnya informasi. Menjadi terkenal memang keren, tapi lebih keren lagi mengetahui segala sesuatu tentang orang lain. Gak nyangka kan, tiba-tiba orang yang sering kita lihat sliweran dan gak tau namanya, somehow dia berada di lokasi yang sama dengan kita dan ngobrol dengan kita untuk first time dan mengatakan seseuatu yang membuat kita kalah informasi dengan dia. Misalnya dia tau profesi ayah kita, padahal kita gak pernah ngasi tau apa-apa ke orang ini sama sekali, bahkan itu pembicaraan pertama kita dnegan dia. Get it?
Mungkin maksudnya kakak Gita yang unyu ini, orang-orang yang sok tau men-judge kita tanpa bukti yang nyata. Jadi sama sekali berbeda dengan apa yang gue pelajari sih. Hihihi.
Posting terakhir Gita menceritakan tentang basic musiknya. Mulai dari kebanggaan doi liat konser penyanyi klasik (kalo di Indonesia nyebutnya seriousa atau apalah :p), sedangkan yang lain adalah para bapak-bapak dan ibu-ibu. Jadi dia kayak ABG unyu yang nyasar di Hall. Hehehe, becanda, Git.
Basically, gue juga orang musik sebenernya. Dan gak jelas kemana arahnya ini. Mulai dari belajar Jazz, terus bergaul sama anak Punk Alternatif. Tiba-tiba suka musik Klasik, dan terakhir ini jadi suka musik Hip Hop, padahal lingkungan di sini banyak mendukung musik Middle East dan Dangdutan :p
Kalo Gita, dia ngakunya berada pada lingkungan Musik Klasik. Gue respect sama Klasik. Punya tempo kaku dan disiplinnya ketat banged. Salah sedikit, harmoninya bakal kacau.
Kata Gita, Klasik sekarang ada juga yang make konsep kekinian. Tapi gue juga bingung dengan konsep yang kekinian yang dimaksud. Dalam pikiran gue, gue teringat sama Original Soundtrack nya Paradise Kiss live action yang meremix Pachelbel Canon. Gilak abis tuh yang ngeremix. Hahaha.
Bagaimana dengan Indonesia? Apa harapan Gita tentang musik klasik bisa diterima bakal terwujud?
Kalo orangnya kayak gue semua, kayaknya hal itu bakal terwujud. Hihihi.
Oh iya. Gue jadi inget, film Tom n Jerry yang sangat disukai sama DF itu banyak memakai musik klasik dan musik bebop nya Jazz. Tapi kerennya itu pas si Tom lagi concerto. Hahaha.
2.       Rumah Yang Penuh

Mbak Ana udah menikah dan memboyong suaminya ke rumah.
Gilak. Jadi sekarang rumah kecil ini dihuni sama 8 orang. Gue gak nyalahin sih, gue tau diri kalo cuma numpang di sini. Dan kalo gue bilang gue mau keluar dari sini ke ortu gue nun jauh di sana, gue khawatir bakalan nambah pikiran nyokap gue yang lagi hamil.
*sigh*
Mengeluh itu gak baik sebenarnya.
3.       Tentang film gue
Jadi sekarang gue lagi nggarap film dokumenternya anak-anak yang jadi panitia Santunan Nasional kemarin.
Gilak.
Gue butuh partnerrrrrrrrrrrrr. Di rumah yang penghuninya banyak ini, gerak gue semakin gak leluasa. Anak-anak cemungudh udah gue kabarin tapi responnya belum jelas. Software juga belum selesai didonlod.
4.       DF yang nyari sepatu boot.

Hubungan gue sama DF berakhir dengan baik. Setelah diem-dieman cukup lama karena jarang ketemu, akhirnya gara-gara dia jadi MC pas Santunan Nasional mau gak mau liat gue sliweran jadi Dokumentasi. Hihihi.
Dan malamnya tiba-tiba dia tanya tentang topi orang spanyol, rompi dan sepatu boot. Dan jadilah gue tertarik buat nolong dia nyari ketiga barang di atas.
Gilak.
Gue tau Jombang itu kota kecil, jadi dimana ya anak-anak gaul yang pakaiannya kayak gitu nongkrong.
5.       Katakan Cinta Dengan Three
Bulan February katanya bulan penuh cinta, because there is a day call Valentines Day. Dan Three provider yang gue pake selama ini ngadain kontes Katakan Cinta Dengan Three dengan bisa mengirim mention cinta ke @TwitPakeTri atau ngirim gambar cinta atau bisa juga ngirim video tentang cinta.
Dan hadiahnya? Samsung Galaxy. Yang gue bikin kecewa, gak dijelasin Galaxy yang mana -____-
Bagi yang mau ikutan klik aja disini ;)
Jojoz mau ikutan?
Iyah, mau ikut yang video :3
Jadi gue salah satu Aulionism, sebutan fansnya Aulion (http://www.aulionfilms.com) dan salah satu video dia yang paling keren adalah ‘Davita’.



Gilak. Setelah nonton itu, gue langsung galau dan nyetel videonya berulang-ulang :3. Dan setelah beberapa kali nyetel, gue berjanji bakal bikin video yang kayak gini!
Tapi kalo diikutin lomba harus original konsepnya -___-
Udah ah.
Oh iya, terus sapa yang jadi objek cintanya?
DF?
Gue sebenernya agak ragu kalo si DF. Hahaha. Tapi sumpah, Davita keren bangeddd. Jadi kalo gak sepenuh hati emang rada gimana gituuu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar