Sabtu, 18 Februari 2012

New Videoooo


New Videooo 
               


Harusnya abis upload tadi langsung update blog, mumpung Youtube belum mencekal video saya. Hihihi. Masalahnya emang pada soundtracknya, harusnya gue nyanyi sendiri aja yak. Hahaha.
So. What’s video about?
Yak. Inilah santunan nasional yang sudah jadi agenda tahunan bagi kita di bumi Jombang, Jawa Timur. Menyantuni para fakir dan miskin  dalam rangka mengagungkan kelahirannya Nabi Muhammad SAW, dan juga ulang tahunnya organisasi/lembaga (emang bedanya lembaga sama organisasi itu apa yah? :3) yang menaungi para fakir dan miskin, DHIBRA. Dulunya namanya Dhilal Mustad’afin, perlindungan untuk para orang-orang yang lemah. Sekarang namanya dirubah jadi Dhilal Berkat Rohmat Alloh Yang Maha Kuasa.
7 tahun!
Gilak. Gue juga baru nyadar gini. Total dana yang dikucurkan selama 7 tahun pun hampir mencapai 1 milyar (atau bahkan lebih, gue gak tau persisnya :3).
Oh iya. Untuk videonya sendiri yang gue unggah di Youtube adalah 5 menit Opening sessionnya. Setelah beberapa keterangan umum tentang produksi, produser dan sutradaranya dan akhirnya ditutup sama Dubbingnya Rivqo yang gue nukil dari suratnya Dhibra.
Awalnya gue pengen dalam Opening session video ini di isi sama ceramahnya beliau, Kyai Mochammad Muchtar Mu’thi tentang mengagungkan lahirnya Nabi Muhammad SAW tapi gue gak ketemu L
Karena gue sebelumnya yakin gak ada anak yang bakal bantu gue buat nyari testimoninya beliau, akhirnya gue mencari sesuatu yang bisa mendasari kegiatan ini dibuat. Dan muncullah saat itu Surat dari Dhibra tentang himbauan kegiatan Santunan Nasional. Dan gue perlu dubber!
Setelah merayu-rayu Kesi buat mengisi Dubbing surat itu, akhirnya gue menyerah karena dia memilih untuk nonton episode terakhir Pink Lipstick L
Dan setelah berpikir cukup lama serta ditekan oleh Kesi, akhirnya gue memanggil Rivqo untuk ngisi dubbingnya. Untungnya dia langsung datang dan sanggup mengisi. Keren!
Pada awalnya dia basa-basi dan ngobrol kesana kemari, karena pertama kali ke kantor sekretariat. Dan masalah muncul saat kita rekaman dan suaranya Rivqo gak sama dengan apa yang gue inginkan!
Akhirnya setelah gue beri pengarahan dan juga sempet nyetel puisi Megatruh dari hape gue, akhirnya jadilah seperti apa yang kalian denger di video.
Dan kenapa gue membuka video dengan lagunya Linkin Park?
Hahaha. Karena si DF bilang kalo lagu Linkin Park pernah dipake kakaknya buat Soundtrack film dokumenter yang notabene harusnya sangat sangat sangat formalllll :D
Yeah, good artist copy... great artist steal!
Udah ah.

Camera: Nikon Coolpix L23 | Tools: Windows Live Movie Maker 2011 | Soundtrack: Linkin Park-Dont Stay | Fort Minor-Where’d You Go | Vierra-Semua Tentangmu |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar