Selasa, 28 Februari 2012

Ego Dan Video Editing Baru!

Gue baru nyadar kalo gue itu punya ego yang tinggi. Wuaahahahahahahaha.

Sadarnya ketika gue gak bisa komunikasi sama temen-temen gue. Muaahahahaha

Insyaf. Sadar. DF sering bilang dulu.

Dan gue bersyukur gue punya tanggung jawab sebagai ketua organisasi angkatan gue. Mau gak mau dalam keadaan tertentu gue harus menurunkan ego gue Smile

 

Duh kok jadi laper

 

Oh iya, gue mengunggah video lagi.

Lo bisa check di Jojoz Showcase, http://jojoz-mozaic.blogspot.com

Dan karena gue menganggurin blog ini selama beberapa abad, rencananya gue mau ngasi keterangan videonya di sini, sedangkan kalo mau liat ya di Jojoz Showcase Smile with tongue out

 

Ok. Jadi ini videonya Sherina di Just Alvin. Ceritanya gue iseng mengunduh video di Youtube, dan ketika unduhannnya sudah selesai dan gue setel, gue iseng-iseng nyetel lagunya Killing Me Inside – Forever.

Dan gue serasa menemukan ‘chemistry’!

Setelah gue edit sebentar, jadilah video tersebut Smile

Gak penting banged xixixixi

Udah ah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar