Selasa, 09 Desember 2014

Hak Pacar

Di dunia cowok hal-hal seperti judul di atas itu gak pernah diajarin, entah mungkin di dunia gue aja ya. Gue sendiri sadar atau tidak sadar belajar dari lagu-lagu galau, film-film galau dan media-media lain yang emang menyesatkan pada akhirnya, hingga gue bertemu dengan hitman system dan belajar dari situ.

You guys bisa banyak cari tahu tentang Hak Pacar di sini http://kelascinta.com/?s=hak+pacar kalo memang cerita gue di bawah belum bisa menjelaskan dengan baik atau terkesan gak jelas. Hehe. Maap.

So kemarin sempet ada conversation:

D : "Lo berani ke rumah gue gak?"
Jojoz : "Yang di (sensor)?"
D : "Bukan, yang di (sensor) lahh"
J : "Ya berani aja sih. Emang mau dikasi apaan?"
D : "Gak jadi dehh"
D : "Lo kenapa sih sering minta imbalan dari orang-orang yang minta tolong ke elo?"
J : "(berpikir lama).. Ya, karena ada beberapa orang yang seenaknya menyuruh-nyuruh gue. Dan daripada gue menolak, mending gue minta syarat aja. Semua senang"
D : "Eh masak gue sering nyuruh nyuruh (dia merasa kesindir, padahal gue gak bahas dia)"
J : "Kalo lo kasusnya beda"
D : "Beda?"
J : "If you are my gf, I'll do anything free. And of course you aren't. Jadi memang ada hak-hak ekslusif tersendiri ketika seseorang menjadi pacar gue"
D : "Duh lo konyol banget sih. LOL"

Jadi memang memberikan hak pacar itulah yang membatasi seseorang berpotensi menjadi support circle alias masuk zone of death aka friendzone. Nih gue kasi table.



Sudah pernah masuk jurang friendzone? :D

PS: Kunjungi ask.fm gue untuk bacaan-bacaan yang menarik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar