Jumat, 19 Desember 2014

10 Film Terbaik 2014



Jadi emang pada dasarnya suka benget sama film, siapa sih yang gak suka film? Ya gue sih emang gak pernah lihat di bioskop, maklum anak kota kecil hehehe. Jadi bisanya cuma nitip orang-orang yang suka upload di torrents hehehe. Jadi Pein Akatsuki, Lebah Ganteng, Sang Pangeran, dan anak-anak IDFL lainnya yang suka bikin subtitle di subscene.com jadi temen-temen gue setiap hari.
Pada awalnya memang Tutun yang nularin hobi nonton film, sehingga gue jadi movie geeks kayak gini. Kemudian supaya lebih dapet update-update, gue follow salah satu blog review film berbahasa Indonesia terkenal di dunia maya, Movienthusiast.com dan beberapa blog review film namun yang paling sering update adalah ME (MoviEnthusiast).
Oke, jadi gue bakal review dengan satu kalimat saja hahaha. Dan urutan bukan berarti film itu lebih baik dari lainnya, nilainya sama saja. Karena nilai film bagi gue hanya ada dua, menghibur atau enggak hahaha. Oke, lets go!



10. Dawn of The Planet of The Apes.
Seekor simpanse bernama Koba mengamuk menaiki kudah hitam berlari dengan menembak membabi buta sebuah senapan M16 itu hal yang memorable sekali.



9. Sin City: A Dame to Kill For
Telanjang ataupun tidak, Eva Green adalah scene stealer! Gue sendiri marathon dari film pertamanya dulu.



8. Predestination
Karena idenya seperti Looper, jadi twist nya gak begitu spesial tetapi eksekusinya bener-bener bagus. Kalo kamu belum nonton Looper, nonton ini aja dulu gak papa.



7. Guardians of The Galaxy
Film ini yang membuat gue mencari soundtrack film. Template nya hampir seperti film-film Marvel lain, mengalah dulu baru memimpin kemenangan. Namun paruh terakhir adalah bagian terbaik dimana seluruh ketegangan gak pernah habis. Selain film ini, gue mencari OST (500) Days of Summer dan Warm Bodies, kapan kapan mungkin gue bikin listnya hehehe.



6. Crows Explode
Meskipun dari segi cerita gak bagus bagus amat, tapi yang namanya ngeliat cowok berantem emang paling seru hahaha.



5. Into the Storm
Seru! Menegangkan! Porsinya bener-bener pas!



6. 22 Jump Street
Twist tentang gadis yang dikencani sama Schmidt sungguh memorable sekali! Pertama kali tau gue langsung ngakak berguling-guling.



5. Edge of Tomorrow
Film-film dengan tema kayak gini sebenernya udah banyak tapi entah kenapa bosennya gak ilang-ilang. Apalagi Emily Blunt di sini jadi scene stealer.



4. A Million Ways to Die in the West
Sutradara satu ini emang gokil punya. Sayang jajaran ast ceweknya kurang hot hehehe, kalo mau ajak Mila Kunis lagi sebenernya jadi nilai plus :D



3. The Lego Movie
Muahahaha. Bener-bener gokil!



2. Xmen: Days of Future Past
Gue sangat suka diparuh klimaksnya, scenenya mensyut satu demi satu para pemeran utamanya. Keren! Memorable!



1. The Grand Budapest Hotel!
Unik! Gila! Gokil! Wes Anderson emang top deh!

Udah ah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar