Jumat, 31 Oktober 2014

Lagi Menulis Fiksi


Jadi sekarang lagi berkegiatan menulis fiksi. Ini dikarenakan sekitar 2 mingguan ini mencoba membaca komik-komik superhero, mengikuti sebuah akun ask.fm yang membahas tentang komik (american comic), dan tadi baru nyelesaikan film The Dark Knight Returns yang cool abis, gak kalah sama Marvel Cinematic Universe hahaha.

Bikin album? Moodbooster dan Momentum hilang entah kemana heheh. Gue ini orangnya dari dulu moody abis. Kalo beneran semangat emang bisa hasilin karya, tapi gak bisa long time dan multitask. Memang awalnya dulu satu karya pun gak bisa selesai, tapi makin ke sini gue bisa nyelesesaikan suatu karya meskipun masih ada kekurangan di sana sini.

Fiksinya bercerita tentang apa? Aslinya mau nulis tentang superhero, tapi ternyata hasilnya jadi anti-hero hahah. Mungkin ntar gue bawa doi ke jalan kebenaran. Dulu gue juga nulis fiksi untuk brand gue, konsepnya lebih kompleks dengan mengambil tema medieval jadi butuh riset khusus yang kemampuan gue sendiri gak sampe segitu hehehe jadi akhirnya mandek. Sedangkan fiksi yang lagi gue garap ini lebih ke arah permasalahan sehari-hari, jadi lebih mudah lah. Mungkin ke depannya gue bikin sebuah arsip dari karya fiksi gue, atau mungkin ntar jadi brand sekelas Marvel/DC hihihihi.

Ohiya, lupa. Ini komiknya untuk 17 tahun ke atas karena bahasanya bener-bener keras buat anak-anak di bawah umur. Inget nih.

Yang penasaran silakan klik link ini

Udah ah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar