Selasa, 15 Juli 2014

El Menjawab: Cinta Itu Perihal Berbagi

Post kemarin

Kembali di rubrik romansa di blog gue hehehe. Kali ini gue bakal membahas jawaban El yang ini:





Mungkin jawabannya sudah jelas. Ada 3 poin.

"Karena bila lo berlebih, lo nggak mencari"

Maksud berlebih di sini adalah berlebih cinta, seperti pernyataan terakhir di post sebelumnya. Ketika cinta pada diri sendiri itu ditingkatkan maka dia akan meluber dan otomatis membagi cintanya pada orang yang mencari cinta. Artinya lo bukan tertarik pada seseorang, tapi menarik seseorang dan membiarkan dia menerima cinta yang ada di lo (?) hahaha. Tapi intinya, hitman system mengajarkan seseorang untuk menjadi seseorang yang menarik, bukan orang yang tertarik.

Apa ya pengalaman gue yang relevan..

Gue dulu ketemu seorang anak rumahan menjaga tokonya, kira-kira levelnya adalah delapan. Sedangkan saat itu gue masih berada level enam, sehingga gue menyia-nyiakan pertemuan pertama kita. Saat itu tampilan gue dekil, potongan rambut gue gak menarik sekali, wajah gue dekil hahaha. Dan momen seperti ini berulang terus, mungkin banyak dari kalian juga mengalami hal yang sama.

Mungkin kira-kira penampilan gue seperti ini waktu itu:


 Ini foto kira-kira gue udah kenal hitman system padahal hahahah.

Dan ini foto diambil sekitar 2 bulan yang lalu.



Setelah beberapa kali upgrade, dan kemungkinan butuh upgrade lagi hahaha.

Jadi inget pengalaman gue lagi. Jadi beberapa waktu yang lalu ada seorang cewek cantik yang nyasar ke homebase nya temen-temen (karena emang kenal salah satu temen gue). Semua temen-temen yang biasa nongkrong di base, gak ada yang berani deketin secara terbuka. Mungkin secara tertutup ada, tapi gue gak pernah tau. Akhirnya suatu hari gue deketin dia dengan blak-blakan di depan temen-temen. Konsekuensinya jelas, gue jadi dicemooh hahaha. Tapi ya gitu aja, gue suka dia menerima dengan terbuka dengan siapa aja, gak jual mahal dan menerima pergaulan. Gue waktu itu bahas banyak macam sama dia, mulai dari online shop, fashion sampai friendzone juga, karena saat itu gue yakin cewek semenarik dia gak mungkin kalo gak ternak friendzone hahaha.

Beberapa waktu telah berlalu, gue juga hampir terjebak babuzone (tingkatan tinggi dari friendzone hahaha) ketika dia minta gue beliin nasi goreng di Jombang (yang jaraknya 10 kilometer dari rumah gue). Gue tanya imbalannya apa, dia langsung gak menjawab chat gue. Hahaha. Soalnya waktu itu gue tau dia udah punya cowok dan bermasalah (ah lagu lama ini hahaha). Sekarang sih gue lagi berusaha buat gak menanamkan sifat ngarep ke dia.

So, cinta emang datang ketika kita gak mencari karena kita sibuk mengupgrade kualitas diri kita. Mulai dari penampilan, pengetahuan dan pergaulan. Dan itu bukan sebentar bro, kalo mau sebentar ya ikut seminarnya hitman system aja :D

Spread the love!

Regards, Jojoz.

Bonus:



Diambil februari 2014 dengan kamera resolusi rendah dan editan photoshop hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar