Kamis, 10 Juli 2014

[Film Pendek] GUNFIGHTER

Hai, udah lama gak ngepost hehehe. Bukan karena sibuk sih, karena males aja dan kebanyakan terlalu asyik dengan mengamati media sosial, blog, webzine sampai video blog hahaha. Sebenernya banyak sekali pengen ditulis mulai dari sempet nulis fiksi lagi, tentang pilpres tahun ini yang membuka mata gue tentang masalah dasar bangsa ini, dan lain lain.

Karena follow para blog kritikus film, jadi pengen deh ikutan ngereview film. Tapi kalo ikutan review film yang di bioskop kayaknya terlalu mainstream, dan gue juga tinggal di kota yang gak ada bioskop up to date juga (jadi harus nunggu torrent nya keluar hihihi). Kemudian di salah satu webzine yang gue ikutin, mereka kadang sharing film-film pendek Indonesia. Akhirnya gue kepikiran kenapa gak review film pendek aja? Selain nyalurin passion juga ikut promosikan filmnya juga kan? Nah itu udah lama banget dan akhirnya gue dapet mood juga nulis tentang film hehehe.

Jadi film berjudul GUNFIGHTER ini gue dapet link nya dari Youtube Nation (sebuah situs yang suka banget ngasi tau video yang lagi hip macam 9gag.tv). Katanya sih dapet juara festival apa gitu.

Jadi ceritanya ada narrator cerita yang suaranya kedengeran sama seluruh peran, dan dari situ semua jadi frustasi karena seperti buka-bukaan keburukan orang lain. Settingnya sendiri western, jaman koboi-koboi jago tembak gitu. Mirip sama salah satu film yang dibintangi sama Will Ferrel, namun bedanya cuma tokoh utama yang bisa dengerin narratornya, sedangkan film ini semua orang yang di Bar bisa dengerin.

Check out:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar