Minggu, 29 Juni 2014

[Behind The Scene] Paruru No Nose



Paruru atau Shimazaki Haruka adalah member AKB48 generasi ke sembilan. Awalnya gue gak bisa bedain antara dia sama Mayu, tapi akhirnya karena ciri khasnya Mayu yang pake Ponytail akhirnya bisa bedain hahaha (btw mereka seumuran loh). Paru sekarang di tim A, dan doi punya sejarah panjang kalo masalah tim. Sempet dimasukkan ke team unknown yang berubah nama jadi tim 4 itu yang pada akhirnya dibubarkan dan Paru dimasukkan ke dalam tim B. Mungkin di tim B inilah namanya semakin naik daun (apalagi Paru juga di super push sama AKS), yang paling teringat bagi gue adalah ketika dia jadi tokoh utama di sebuah film televisi untuk promo single So Long bersama tim B (yang sekarang beberapa membernya sudah di transfer ke tim lain). Lalu tahun 2014 ini, dia dipindah ke tim A.

Yang gue tau ada 2 member generasi pertama AKB48 yang bilang personalnya Paru itu mirip sama Achan. Entah ini propaganda AKS atau gimana, gue gak paham hahahah. Tapi sebenernya diantara tulisan-tulisan awal yang panjang ini, alasan gue untuk menggambar Paru adalah karena pada salah satu photo shoot dia memakai merchandise tshirt salah satu band pionir hardcore/punk jaman-jaman awal dan juga staraight edge movement (namun di wikipedia mereka ditulis sebagai band straight edge punk rock) , 7SECONDS.

http://www.logsoku.com/r/akb/1373863980/


Awalnya gue pake style tracing yang seperti biasa gue pake, tapi ternyata hasilnya gak memuaskan. Pada akhirnya gue sedikit bermain dengan fitur Stamp pada Photoshop, yang cukup memuaskan gue hohohoho.

Enjoy your weekend!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar