Minggu, 20 Mei 2012

Showing My True Life

Gue lapar dan gue lagi masuk kuliah. Dosennya gak masuk dan lagi diajar sama rektor (gila rektor ngajar? keren banged kampus gue kan? :D)

Sang rektor cuma memotivasi dan memberitahu sebuah informasi, kemungkinan akan ada laporan ke ndalem pada bulan Rojab. Apakah temen-temen seangkatan gue udah siap diangkat? I don't know, gue terlalu ilfil sama temen-temen gue. Gue merasa suara gue udah gak berpengaruh lagi -__-

Yah, harusnya "Neva Gave Ap!" kan? :D


Showing My True Life is all about my family.

Keluarga gue bukan keluarga yang harmonis, tapi kalo dikatakan keluarga yang broken juga bukan. I'm comfortable to stay at Java, cause at Borneo bokap dan nyokap selalu menghadirkan pertengkaran di rumah.

Tetapi gak segitu juga gue gak mau kembali ke Sampit. Ketika bokap bilang gue harus stay at Java buat tahun ini, gue merasa dilema juga. I'm not comfortable to stay in Java anymore, I think I dont have any supporting here.

So?

Neva Gave Ap! :D

Hahaha. Udah ah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar