Rabu, 07 Desember 2011

Tentang Maskotnya Orange Cake Clothing Part 1


Tentang Maskotnya Orange Cake 1.
               


Dari dulu emang pengennya Toko yang gue punya itu punya sebuah branding. Dan setelah berpikir cukup lama, gue diingetin tentang hadiah ulang tahun gue. Akhirnya Orange Cake dijadiin nama, meskipun sempat gue berpikir buat pake Orange Cake sebagai nama band gue selanjutnya :p

Yak, itu hadiah ulang tahun gue dari Kumkum (begitulah gue memanggilnya dalam format tulisan :p). Meskipun belakangan gue tau, barang yang gue sebut OC (kependekan dari Orange Cake) ini tujuan awalnya bukan untuk hadiah ulang tahun tapi buat tugas prakarya sekolah. Jeng jeng. Yak, setelah mengetahui hal tersebut gue langsung seperti orang yang mabuk laut terus muntah-muntah. Oke, itu lebay sepertinya.

Sempat terpikir buat ngembaliin, tapi gue berkaca pada pengalaman. Dulu gue sempat dikasi gelang putih, dan gak sengaja gue kembaliin tanpa gue ketahui. Akibatnya dia gak nyapa gue selama 2 minggu.

Akhirnya, gue berpikir untuk menjadikan OC sebuah barang yang berguna, lagian gue juga gak tau fungsinya apa ni makhluk.

Dan Kumkum sendiri ngakunya akan membuat hal-hal seperti OC yang dirubah sedikit formatnya. Dan secara terang-terangan dia bilang kalo OC Cuma kelinci percobaan. Gilak. #sadis #blakblakan #buka-bukaan

Sebenarnya Orange Cake sendiri semua sumber inspirasinya dari Kumkum. Ini dikarenakan dia jatuh hati sama yang namanya Orange Cake (Kue Jeruk kalo diterjemahkan) sejak kira-kira setengah atau satu tahun yang lalu—gue lupa persisnya.

--------------------------

Yang pasti OC harus diedit, karena yang namanya maskot harus punya tangan dan kaki :p
Lagipula gue belum punya logo :p

Udah ah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar