Jumat, 02 Desember 2011

Perjalanan Ke Toko Buku

Oke. Posting yang ini membahas perjalanan gue ke Toko Buku kemarin.

Berangkatnya bikin ilfil. Tapi nyatanya, gue hanya bayar Rp. 2000 untuk berangkat. Hahaha.

Sesampai di Toga Mas Jombang, gue langsung mencari bukunya Anjar Oktaviani – Curhat Kantor.

 

Tapi pada akhirnya gak ketemu. Yang gue beli dua buku.


 
Yang pertama adalah buku tutorial Corel Draw x4. Karena gue adalah orang clothing merangkap sebagai designer, maka Corel Draw perannya sangat penting (bagi gue yang hanya bisa mendesain di Corel Draw doang :p). 

Tapi buku ini tidak mewakili rasa puas gue. Soalnya gue pernah nemu tutorial Corel Draw yang lebih bagus daripada ini. Berwarna dengan teknik 3D. Lagipula bang Zaggo, yang masih ada saudara sama gue ahli banget di bidang ini.

Buku kedua adalah Master Hacker vs Cracker 2. Gue beli ini karena terpajang di barisan bestseller. Tapi seperti yang gue duga, isinya Cuma ngasi tutorial aplikasi-aplikasi hacking yang udah ditaruh di bonus CD nya :p dan ini keluaran tahun 2010. Mudahan aja gak out of date.

Gue pernah tau buku yang lebih baik dari ini. Buku yang dimiliki sama Abegail. Keren banget tutorialnya. Menyusup tanpa aplikasi sama sekali.

Iseng-iseng gue foto buku yang pengen gue beli tapi budgetnya kurang :p
 


Gue anak kaskus juga. Tapi belum memaksimalkan peran gue di Kaskus. Dengan buku ini, gue harap bisa memaksimalkan eksistensi gue di Kaskus :p

Gue sempet liat isinya. Khas kaskus banget tulisannya. Masih fresh di tahun 2011.

 

Pas banget dah. Beberapa waktu yang lalu (lumayan lama). Gue sangat pengen tau caranya bagaimana menjadi orang yang kreatif. Ini didorong karena tuntutan dunia kreatif gue gelutin. Dan juga kekurangan gue yang merasa gak terlalu kreatif.

 

Personal Branding emang belum gue butuhin sih, soalnya lagi mikir bagaimana survive. Hehe.

 

Covernya menarik dan gak monoton. 



Gue pengen beli karena gue masang lapak di blog soalnya.


 

Nah promosi ini karena gue adalah Netizen yang sangat memanfaatkan netizen lainnya. Hehe.

 

Ketika gue baca judulnya, gue langsung teringat pada @radityadika, @Poconggg, @shitlicious dan lainnya. Tapi setelah gue liat covernya lagi. Gue jadi ilfil deh :p

 

Cece adalah nama panggilan kakaknya si Kumkum. Pengen tau reaksi dia kalo liat foto ini. Muahahahahahahah.

 

Fixie. Sumpah gue jatuh hati sama Fixie. Tapi setelah gue make Fixie nya Kesi, gue langsung ngerti kalo sepeda ini perlu perawatan khusus.

 

Tutorial gambar yang asik. Gue baru tau ada dunia gambar yang lain selain pegang kanvas dan juga bergaya manga. Dan mudahnya, ini semua pake software :p

Dan yang terakhir.

 

Sumpah ini yang membuat gue kagettt. Mau tau kenapa?

Soalnya gue gabung grup mereka di Facebook. Adminnya kalo gak salah punya nick Ozy.
Dan grup ini gak terlalu terkenal. Dan gak terkenal kok bisa bikin buku?? Udah masuk jilid 2 lagi.

Gue pengen liat reaksi anak-anak grup setelah ngeliat foto ini :p

Oke deh. Masih ada lagi sih. Tutorial corel untuk design tshirt. Dan pengen banget beli buku itu.

Udah ah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar