Selasa, 13 Desember 2011

Tentang Maskotnya Orange Cake Part 2



Sebenarnya Orange Cake sendiri semua sumber inspirasinya dari Kumkum. Ini dikarenakan dia jatuh hati sama yang namanya Orange Cake (Kue Jeruk kalo diterjemahkan) sejak kira-kira setengah atau satu tahun yang lalu—gue lupa persisnya.

Orange Cake itu sendiri ceritanya dibeliin sama nyokapnya (kalo gak salah nyokapnya juga paling suka sama Orange Cake). Dan setelah menggigit beberapa kunyah, dia langsung update status di facebook. Beberapa jam kemudian wall di facebook nya penuh dengan hal yang berbau Orange Cake, entah itu resep, toko online yang ngejual, dsb—begitulah yang gue inget :p

Dan dari rayuannya yang sangat maut, sampai sekarang gue penasaran kayak apa sih rasanya Orange Cake. Sampai sekarang belum ada kesempatan buat ngincipin.

--------------------

#nowplaying Mozart medley on guitar.

Karena gue sempet berpikir kalo Kumkum itu Early Adaptors, gue jadi kehilangan inspirasi buat ngelanjutin postingan ini hehehe :p

Udah ah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar