Kamis, 11 September 2014

Bagaimana Menjadi Anti Kemapanan Di Masa Kini




Regram dari @sumpahpemuda281028 

Atas Berkat Rohmat Alloh Yang Maha Kuasa 
Subhanalloh Alhamdulillah Astagfirulloh 
Memperingati peristiwa sumpah pemuda yang penuh keajaiban itu, organisasi pemuda shiddiqiyyah mengadakan suatu program yang rutin diadakan setiap tahun. Yaitu membangun rumah layak huni untuk para fakir miskin. Rumahnya dibangun dari nol mulai pondasi sampai jadi, bukan cuma dilapisi triplek saja seperti acara tv, juga diisi perabotan rumah mulai dari meja tamu sampai tempat tidur. Dan semua biaya berasal dari diri sendiri tanpa ada proposal, tanpa iklan, dan bukan program pemerintah. Tahun ini direncanakan membangun 10 unit rumah di kab. Tuban dan 15 unit di kab. Pati dan 15 unit di kab. Demak. Info lebih lanjut bisa follow twitter @opshid12 atau follow instagramnya 

Gak percaya? Tahun kemarin saya ikut berperan dalam pembangunan 15 unit rumah di kab. Lamongan. Jadi ini bukan omong kosong belaka dari tukang gambar photoshop. Dasar program ini adalah menyampaikan hak-hak fakir miskin. Namun jika dilihat dari kacamata nasionalisme (yang tidak buta), adalah menyampaikan hak kemerdekaan bagi bangsa yang mengaku telah merdeka dari penjajahan. 

Semoga menjadi inspirasi bagi anak-anak muda yang tak puas pada kerja government, yang benci pada pemerintahan korup, yang bersuara lantang untuk keadilan sosial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar