Kamis, 05 Mei 2016

Soal Printer



Adakah seseorang yang bisa membantu dan menemani saya untuk membeli printer?

Memang printer untuk apa?

Untuk mencetak buku dengan sederhana.

Buku apa?

Bukan buku, terlalu tebal itu. Buku kecil seperti pamflet atau zine. Isinya berupa propaganda gerakan kiri.

Memang printer yang di sekretariat organ pemuda sosial nir-demokrasi itu nda bisa dipakai?

Saya se666an. Soalnya bahan yang mau dicetak banyak sekali dan berkelanjutan. Sebenarnya bisa saja membantu membeli tinta dan barang-barang yang diperlukan, tetapi masalahnya saya tidak dekat dengan administratur-nya.

Bagaimana kalau bertanya sepupumu yang bekerja di TU sekolah itu, barangkali dia bisa membantu?

Boleh dicoba. Mungkin saya akan bertanya tentang printer yang bisa dipakai dan membelinya dimana. Tapi takutnya orang tua tahu soal ini, sedangkan uang yang saya pakai untuk membeli dari orang tua. Ah. Sial.

Kamu parno sekali ya.

Iya nih.

...........

Mungkin barangkali aku minta tolong temanku yang pernah kerja di servis printer itu.

Tapi sepertinya kamu nda yakin gitu.

Iya nih. Sial.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar